pada saat yang tepat

kemarin tepatnya pada hari minggu tgl 2 november 08, dimana kondisi keuangan ku dibilang kurang ya kurang, dibilang ada atau lebih ya kurang, itu semua tergantung siapa dan bagaimana cara orang tersebut melihat, tapi aku merasa bahwa kedaan tersebut berat bagiku tapi aku terus berusaha dan berdoa, kepada Tuhan Yesus, yang selalu baik dan tepat waktu untuk selalu menjaga dan menolong aku dimana saat itu aku sangat membutuhkan, kenapa (karena pada saat itu memang ditabunganku tidak ada dana sama sekali untuk menutupi BG yang telah aku berikan kepada patner bisnisku yaitu sebesar Rp. 14.739.000 dan Rp. 8.000.000 jadi total BG yang aku buka Rp. 22.739.000, pikiran dan hatiku sangat gelisah dan yang ada di benak ku adalah paling2 BG itu blong/ ditolak, tapi entah mengapa pada saat itu pikiran dan hatiku mendorong ku untuk berdoa dan aku lakukan itu, aku hanya bisa berpasrah pada tuhan, dan tuhan benar bahwa apa yang aku sampaikan pada tuhan dijawabnya, jawabnya senin pagi tepatnya jam 07.00 aku terbangun karena ada telpon dari relasi bisnisku yang lain bahwa dia akan bayar dp pekerjaan yang telah aku lakukan sebesar Rp. 35.000.000, dan semula aku berfikir itu mungkin kebetulan memang jauh2 hari sebelumnya aku sudah minta pembanyarannya tapi dia jawab akan diusahakan. sampai siang hari saya masih berpikir dan berpikir kenapa hal ini terjadi dan pada sore hari saat aku dikamar mandi dan merenung dan tercapailah sebuah keputusan bahwa ini bukan kebetulan, tapi ini karena kebesaran dan rencanaNYA yang indah buat saya dan keluarga, ternyata kejadian ini tidah hanya terjadi hanya sekali tapi berkali-kali dalam hidup saya, diantaranya saat saya membeli mobil Livina, gudang B-25, dan hal lain yang berkaitan dengan kesehatan Carissa dan Kennie anak saya, serta kehidupan rumah tangga saya dengan istri saya Tety Widyastuti, meski sering bertengkar dan kadang jengkel, entah siapa yang memulai tapi selalu Tuhan jaga dan tambahkan kita masing2 rasa sayang dan saling mengasihi, terima kasih Tuhan Yesus, Amin

Daftar Blog Saya